Pages

Labels

Minggu, 25 Maret 2012

Poster Lingkungan Hidup

Bisa dibilang ini postingan pertama saya.. Ya semenjak matinya website jendra.aksel4mzr.com RIP -__-

Bingung juga mau posting apa ya??? Ya untuk ngisi-ngisi mau nge-post tentangan Lingkungan Hidup aja deh...

Ok ini! Perhatikan Poster tentang Lingkungan Hidup... Cekidot >>

Poster Hutan Lingkungan Hidup

Sorry sebelumnya gambar ini hanya buatan semata... Jadi gak ada hubungannya dengan WWF atau malahan Greenpeace T_T.... Dan ini hanya tugas sekolah semata.... (bisa dilihat dari nama sekolahnya)....

Untuk gambarnya saya ambil dari google... peace deh!! Setiap elemen gambarnya dari tangan Hutan dan fontnya saya ambil dari internet....
Jadi kalau ada masalah sama Hak Cipta jangan tuntut saya ya.. tuntut ini saja >>> www.google.com hehehehee

Apalagi sekarang ada operasi si SOPA - PIPA yang lagi marak.... bisa-bisa web ini diblokir T_T Ampun...

Ok jadi intinya Jaga Lingkungan Kalian dan Stop Penebangan Hutan... Kita bisa mulai dari diri sendiri dengan hal2 yang kecil... (Ooops saya sendiri sering buang sampah sembarangan :gampar_muka :plakkk T_T (?))

Ok sekian dari saya... Terima Kasih...


0 komentar:

Posting Komentar